home

UmahPengetahuan

iklan saya

Kamis, 06 Oktober 2011

penantian panjang

-->
Di saat aku menanti diri mu
Ku kan selalau memikirkan mu meski hati nic kadang tak sanggup namun perasaan nic slalu menginginkan mu, aq kadang berpikir tuk mncari pengganti mu, nmun! gx kan bisa aq selalu memikirkan mu & hati nic selalu bersama mu…………………….
Mungkin nic jalan yang harus ku lewati bersama mu untk mncapai kebahagiaan yang selalu ku idamkan, ku inginkan dan ku nantikan
Bersama mu pasti lebih baik, aku yakin itu,karena di setiap langkahku pasti ada kamu,mungkin tu yang ada dalam pikiran ku. Mengarungi jembatan cinta yng membentang namun di slimuti duri ke hidupan namun aq kan selalu berjalan melewati jembatan cinta tuk mencapai hati mu…….
Bersama rembulan dan bintang” dan semua isi antariksa ini yang selalu menemani q dalam penantian diri mu cinta mu dan kebahagian…..namun kadang q berpikir “apa cemua nya bisa jadi kenyataan?” q tak tau pa jawaban dri cmua nic…..q hanya bias berdoa dan memohon kepada yang Maha Kuasa
Aku hanya manusia biasa yang tak tau hari esok dan tak tau isi hati mu, tapi akan ku kejar klau emang kmu adalah jodoh ku yang di kasih oleh yang maha kuasa……bersama mu kan ku lewati semua yang aku jalani, detik demi detik waktu brjalan seperti hati aq yang selau menanti kehadiran mu yang menghiyasi arti cinta yang sesungguhnya……
Menanti mu adalah sesuatu yank harus aq jalani seperti pnantian fajar yang indah berhiaskan mega mendung dan malam yang indah bertaburkan kilau bintang yng selalu menemani ku di saat ku merindukan kehadiran mu di sisiku,sepucuk salam rindu yank terbawa angin malam untuk dirimu disaat kau terlelap dalam tidurmu bersama bintang ku……….
Ku jaga selalu hatimu saat jauh dariku tnggu aq kembali ku mncintaimu slalu menyayangimu smpai akhir menutup mata

DIRIMU SATU CINTAKU SELAMANYA KAN ABADI SELALU,MUNGKIN KU TAK BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI DIRIMU TAPI AKU KAN TERUS MEMBERIKAN YANG AKU MAMPU SEPANJANG HIDUPKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil

SELAMAT DATANG DI BLOG DAYU MAULANA



Tentang DAYU

Watashi no burogu de teishi shite itadaki arigatōgozaimasu, watashi wa kaku koto ga dekireba subete no jōhō wa, subete no benridesu... Watashi no burogu ni ika nyūryoku ga aru baai wa kudasai